Andy Lau Ungkap Kekagumannya Pada Cherie Chung: Matanya Berbicara Setiap Kali Tersenyum

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau telah beradu peran dengan banyak aktris cantik. Dalam sebuah acara gelar wicara, ia membeberkan pengalamannya berakting dengan sederet artis Hongkong. Seperti idy Chan, Maggie Cheung, sampai Cherie Cheung yang sempat beradegan mesra dengannya.

Dalam acara tersebut sang host bertanya siapakan yang paling cantik dari ketiga aktris yang disebutkan Andy Lau tadi. Dan Andy menyebutkan kalau di matanya adalah Cherie Cheung yang paling cantik. Meski yang membuat hatinya bergemuruh adalah Idy Chan.

“Tapi kalau Anda menanyakan siapa yang paling cantik, maka di mata ku aktris yang paling cantik adalah Cherie Chung. Dia adalah wanita yang selalu bisa membuat orang merasa nyaman, tenang, tersanjung, tanpa menunjukkan dominasinya. Matanya seolah berbicara setiap ia tersenyum. Membuat orang menjadi merasa dekat dengannya,” ungkap Andy Lau.

Andy menyebutkan, kalau ia mengagumi Cherie Chung. “Pria yang menikahinya adalah lelaki yang sangat beruntung,” ujarnya. Tak hanya cantik rupa dan karakternya, Cherie juga mau belajar sesuatu untuk menyenangkan suaminya, seperti belajar memasak.

“Tak semua wanita mau berkorban demi cinta, melupakan segalanya, dan merepotkan dirinya hanya untuk merawat pria yang disayanginya," ungkapnya.

Dari semua lawan mainnya yang cantik,dari semua aktris yang sempat ia sukai, Andy Lau akhirnya menikah dengan model Malaysia bernama Carol Chu pada 2008. Pernikahan mereka digelar tertutup bahkan keduanya tak mengundang kerabat dan rekan-rekan dekatnya sama sekali.

"Aku takut melupakan salah satu teman baikku dalam daftar tamu undangan. Itu akan membuat sakit hati orang yang tak ku undang, jadi aku pun melupakan acara makan malamnya dan tak mengundang tamu sama sekali.” Inilah alasannya mengapa ia tak mengudang rekan-rekannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait