Midaz Brunch di Par 16 Sajikan Kuliner Lezat dan Hiburan Keluarga

Ari Kurniawan | 29 April 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Midaz meluncurkan program eksklusif "Midaz Brunch di Par 16", yang menjanjikan pengalaman mewah dan menggugah selera bagi para pengunjungnya. Menggabungkan santapan gourmet yang tak tertandingi dan pemandangan lapangan golf yang memukau, program ini diumumkan pada Minggu (28/4).

Midaz Brunch di Par 16 menawarkan pengalaman santap prasmanan tanpa batas, dari pukul 11.00 hingga 15.00 WIB setiap Minggu. dengan harga Rp495 ribu++ per orang. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan hidangan, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, stasiun memasak langsung, hingga spesialitas seperti pizza hari itu dan roti hari itu. Tak ketinggalan, stasiun dessert akan memikat para tamu dengan hidangan penutup yang lezat.

Tidak hanya tentang makanan, Midaz Brunch di Par 16 juga menawarkan hiburan dan suasana yang tak terlupakan. Musik live dari Societeit de Harmonie akan menyelubungi pengunjung dengan nuansa jazz yang menenangkan. Dan jangan lewatkan minuman khas mereka, Djamoe, yang akan memuaskan selera baik lokal maupun pengunjung.

Program ini juga ramah untuk pengunjung keluarga, dengan hadirnya pertunjukan pesulap dan beragam aktivitas meja yang menghibur. Dengan diskon khusus untuk anak-anak di bawah 12 tahun, Midaz Brunch di Par 16 menjadi pilihan yang sempurna untuk hari Minggu bersama keluarga.

Aero Aswar, atlet jetski sekaligus share holder yang hadir pada acara tersebut, memberikan kesan positifnya, menyatakan bahwa tempat ini sangat menikmati variasi makanan dengan konsep buffet dengan menu internasional yang disajikan. 

“Suasana yang nyaman, didukung dengan view lapangan golf, ruangan indoor, dan outdoor, semakin melengkapi pengalaman brunch yang tak terlupakan,” ujarnya.

Acara santap siang tersebut semakin seru dengan kehadiran para selebriti di antaranya Keanu serta Catherine Wilson. Info pemesanan tempat dapat diakses melakui resmi Midaz.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait