Irish Bella Kembali Bekerja Demi Hidupi 2 Anaknya

Ari Kurniawan | 15 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella membuka lembaran baru dalam hidupnya setelah resmi bercerai dari Ammar Zoni. Tak ada lagi pendamping yang bisa diandalkan, Irish kini kembali bekerja untuk menghidupi diri sendiri dan dua anaknya yang masih kecil.

Kembali ke rutinitas kerja tak terlalu masalah bagi Irish Bella. Sebab, sebelum dinikahi Ammar Zoni, ia sudah terbiasa bekerja keras.

"Aku mulai kerja udah dari umur 14 tahun. Jadi kayak sekarang balik lagi ke ritme dulu ya kayak senang aja sih," kata Irish Bella, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Diakui Irish Bella, fokusnya saat ini adalah merawat dan membesarkan anak-anaknya. Artis yang akrab disapa Ibel itu tak ingin buah hatinya kekurangan.

"Iya dong pasti buat anak-anak semuanya," ucapnya.

Di luar pekerjaan, Irish Bella juga menjalin silaturahmi dengan teman-temannya. Hal itu membuat Irish merasa sangat bahagia.

"Alhamdulillah aku bersyukur banget sekarang hidupku udah pada porsinya masing. Ada porsi bekerja, ngurus anak, jadi udah ada masing-masing," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait