Aaron Carter Mengatakan Dirinya Tak Mengalami Masalah Mental

Hari Murtono | 30 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketakutan pihak keluarga akan kondisi kesehatan mental Aaron Carter, sempat menyeruak. Mereka Pun sampai meminta pihak kepolisian untuk memeriksa kondisi Aaron, karena dikhawatirkan adik Nick Carter itu melakukan hal yang menyakiti orang lain dan dirinya. Laporan juga menyebutkan pihak keluarga khawatir Aaron melakukan percobaan bunuh diri.

Laporan tersebut sedikit banyak meragukan kesehatan mental Aaron dan juga keputusannya untuk memiliki senjata api. Menurut laporan TMZ, Aaron menolak disebut mengalami gangguan mental. Laporan terhadap polisi juga Aaron anggap berlebihan karena Aaron menganggap dirinya dalam keadaan mental yang stabil dan baik-baik, sehingga diperbolehkan memiliki senjata api. 

Pernyataan Aaron secara mengejutkan didukung ibunya, Jane Elizabeth Carter. Aaron yang disebut bermasalah dengan mantan pacarnya, dianggap memiliki alasan untuk mempunyai senjata api. Aaron belum lama putus dengan kekasihnya dan dituding melakukan tindak kekerasan dan sempat diperiksa polisi.

Aaron selama beberapa tahun terakhir menghadapi masalah yang bertubi-tubi. Ia mengalami masalah kesehatan, karier, dan juga percintaan. Ia juga disebut tidak akur dengan kakak dan ibunya.  Tak cukup hanya itu,Aaron juga didera masalah keuangan yang cukup pelik.

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait