Aaron Carter Mengaku Pernah Diperkosa Kakak Perempuannya saat Usia 10 Tahun

Hari Murtono | 23 September 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi Aaron Carter terus berlanjut, bahkan pada hari Kamis (19/9) sore, Carter membuat cuitan yang lebih mengejutkan. Aaron mengaku mengalami pelecehan seksual dari mendiang saudaranya, Leslie, yang meninggal pada tahun 2012. Dia juga mengklaim bahwa dia mendapat kekerasan dari saudaranya, Nick Carter. "(Dia Melakukannya) Seluruh hidupku," tukas Aaron tentang bully yang dilakukan Nick.

Tapi pengakuan Aaron kali ini lebih tertuju pada pelecehan yang dilakukan Leslie. "Kakakku Leslie menderita bipolar dan menggunakan lithium untuk mengobatinya. Dia tidak pernah menyukai perasaannya dan ketika dia tidak sadar dia melakukan hal-hal yang tidak pernah dia maksudkan untuk dilakukan, aku benar-benar percaya itu," Aaron memulai. "Aku berumur 10 tahun ketika dia melakukannya," buka Aaron.

"Kakak saya memperkosa saya sejak usia 10 hingga 13 tahun ketika dia tidak minum obat. Saya dilecehkan tidak hanya secara seksual olehnya tetapi oleh dua penari cadangan pertama saya ketika saya berusia 8 tahun. Dan saudara lelaki saya tidak ada lagi saya seumur hidup saya,"tambah Aaron.

Pengaku Aaron dilakukan seminggu setelah hasil pemeriksaan kesehatannya di acara The Doctors menyebutkan bahwa ia telah didiagnosis dengan gangguan kepribadian ganda, skizofrenia, kecemasan akut dan gangguan bipolar.Aaron juga mengatakan bahwa dia sekarang menggunakan sejumlah obat resep.

Klaim Aaron tentang pelecehan datang beberapa hari setelah Nick mendapat perintah penahanan terhadapnya. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh ET, Nick mengeluarkan perintah sementara untuk melindungi dirinya sendiri, istrinya, Lauren, putranya, Odin, dan ibu mertuanya serta ayah mertuanya pada 17 September. Perintah sementara menyatakan bahwa Aaron harus tinggal 100 kaki jauhnya dari pihak yang dilindungi dan dilarang menghubungi, mengintimidasi, mengancam atau mengganggu mereka. Perintah sementara berakhir pada 16 Oktober..

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, adikku Angel dan aku menyesal bahwa kami diharuskan mencari perintah penahanan terhadap saudara kita Aaron hari ini," tulisnya. "Mengingat perilaku Aaron yang semakin mengkhawatirkan dan pengakuannya baru-baru ini bahwa ia menyembunyikan pikiran dan niat untuk membunuh istri saya yang hamil dan anak yang belum lahir, kami tidak punya pilihan selain mengambil segala tindakan yang mungkin untuk melindungi diri kami dan keluarga kami. Kami mencintai saudara kami dan benar-benar berharap dia mendapatkan perawatan yang tepat yang dibutuhkannya sebelum segala bahaya datang pada dirinya sendiri atau orang lain," tutup Nick.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait