Aaron Carter Mengaku Telah Menjual Semua Senjatanya

Hari Murtono | 26 September 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masalah demi masalah yang melibatkan Aaron Carter sepertinya semakin tak menentu. Meski Aaron beralasan kisruhnya kehidupannya bersumber dari masa lalunya yang kelam, banyak orang cenderung meragukannya. Apalagi diagnosis dokter menyebutkan Aaron mengidap sejumlah isu kesehatan mental yang cukup berat.

Untuk memperbaiki situasi, Aaron mengatakan tidak lagi memiliki senjata api seperti yang diberitakan selama ini.Ia secara resmi telah menjual senjata api berupa dua senapan serbu, pistol dan senapan, dan penyanyi itu menunjukkan kepada TMZ dokumen penjualan sebagai bukti. Dia juga mengatakan akan segera mendapatkan perawatan atas keinginannya sendiri, bukan karena itu yang diinginkan keluarganya.

Aaron juga memberitahu TMZ bahwa dia sudah selesai dengan keluarganya setelah dikejutkan dengan permintaan perintah penahanan dari saudaranya Nick dan Angel. Aaron mengatakan terus terang masih sangat kesal dengan saudara dengan kakaknya, Nick. 

Aaron mempertanyakan mengapa Nick menunggu begitu lama untuk mendapatkan perintah penahanan setelah ia diduga mengancam akan membunuh istri Nick yang hamil dan anak yang belum lahir.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait