Apresiasi Shawn Mendes untuk Penampilan Camila Cabello di Cinderella

Indra Kurniawan | 5 September 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Shawn Mendes memuji penampilan pacarnya, Camila Cabello di film Cinderella Amazon Prime. Melalui Instagram, Shawn membagikan pandangannya tentang Cinderella modern yang dimainkan Cabello dan mengagumi profesionalisme, kebaikan, dan keasliannya.

Pelantun "Senorita" memberikan cintanya dengan bahasa Spanyol. Ia menulis, 'te amo mi vida.'

"Selamat cintaku, aku sangat bangga padamu," ucap Shawn Mendes menambahkan dia belum pernah menyaksikan orang bekerja sekeras yang dilakukan pacarnya untuk film itu.

Mendes mengucapkan selamat kepada Cabello atas kerja kerasnya, dengan menyatakan bahwa dia benar-benar profesional, baik, dan otentik. Berbagi pandangannya tentang film, Mendes menghargai alur ceritanya untuk pesan penting yang dimilikinya.

“Film yang sangat indah dengan pesan yang indah,” tulis Mendes.

Cabello membalas pujian Shawn ke bagian kolom komentar untuk menunjukkan cintanya padanya dengan cara yang bikin siapapun iri. Membalas 'I love you', Cabello menulis, "Aku mencintaimu, sayangku." Membuat para penggemar baper.

Cabello dan Mendes telah bersama selama hampir 3 tahun. Baru-baru ini, Shawn Mendes terlihat menghadiri sebuah acara untuk film debut Cabello, Cinderella. Para penggemar menyebut pasangan itu 'Cinderella dan pangeran kehidupan nyata yang menawan saat mereka menghiasi acara karpet merah.'

Keduanya kerap saling lempar kekaguman di media sosial. Awal bulan lalu, ketika Mendes merilis single "Summer of Love", Cabello mempromosikan lagu tersebut di media sosialnya, menyebut Shawn sebagai 'sahabatnya'.

Kay Cannon's Cinderella keluar di Amazon Prime mulai 3 September. Film ini dibintangi oleh Camila Cabello sebagai Cinderella, Billy Porter sebagai Fab G, Nicholas Galitzine sebagai Pangeran Robert, Idina Menzel sebagai Vivian, dan James Corden sebagai James, dll.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait