Camila Cabello Melakukan Detoks Media Sosial dengan Alasan Ini

Indra Kurniawan | 28 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camila Cabello baru-baru ini mengumumkan beristirahat sejenak dari media sosial dan akan kembali setelah Tahun Baru 2022. Penyanyi 24 tahun membagikan alasan rehat dari media sosial kepada para penggemarnya di Instagram Stories.

Cabello mengumumkan akan melakukan detoks media sosial singkat sampai tahun baru. Dengan postingan ini, dia memberi tahu 59 juta pengikutnya bahwa dia telah memutuskan untuk menjauh dari media sosial untuk saat ini. 

Mengenai alasannya, pelantun "Havana" ingin menjauh dari ponselnya untuk beberapa waktu.  "Hanya ingin menghabiskan lebih sedikit waktu di ponsel saya minggu ini x cinta kalian semua," kata Cabello.

Beberapa waktu lalu, penyanyi itu juga mengumumkan perpisahannya dengan Shawn Mendes yang dia kencani selama 2 tahun.  Melalui Instagram masing-masing, mereka membagikan pernyataan bersama pada 17 November, "Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya..."

"Kami memulai hubungan kami sebaik mungkin.  teman dan akan terus menjadi teman terbaik. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan terus maju," sambungnya. 

2021 tahun yang sangat produktif bagi Cabello.  Penyanti bersuara seksi itu memulai debut aktris di Disney's Cinderalla yang mengumpulkan banyak ulasan positif dan menjadikan Cabello salah satu aktris pendatang baru terbaik tahun 2021. Dia juga merilis lagu baru termasuk "Don't Go Yet" yang menjadi salah satu favorit di platform streaming. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait