Diledek Netizen Soal Cara Bermesraan, Camila Cabello - Shawn Mendes Pamer Ciuman

Hari Murtono | 13 September 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes dan Camila Cabello Makin intensif memperlihatkan kemesraan. Herannya, makin sering terlihat bersama, masih banyak yang meragukan, bahkan meledek pasangan ini.

Pasangan ini kemudian muncul di Instagram Mendes untuk berbagi video kemesraan.Mereka membuka diri kepada penggemar tentang kritikan yang mereka dapatkan dari beberapa orang yang mengejek cara mereka bercumbu.

"Jadi kami melihat di Twitter dan hal-hal yang kalian katakan tentang cara berciuman dan bagaimana itu terlihat aneh, kami dibilang berciuman seperti ikan," Mendes menjelaskan dalam video. "Itu benar-benar melukai perasaan kita," Cabello menimpali.

"Jadi, kami hanya ingin menunjukkan kepadamu bagaimana kami benar-benar berciuman," jelas Mendes lebih lanjut.

Pasangan itu kemudian secara romantis bergerak mendekat untuk mengunci bibir, kemudian Cabello tiba-tiba mendorong seluruh lidahnya ke dalam mulut Mendes.Mereka kemudian melanjutkan adegan dengan canggung sambil memperlihatkan gaya ciuman yang berlebihan namun intens.

Pasangan ini tidak bisa menahan tawa mereka setelah sesi make-out yang aneh, dan jelas bahwa mereka bersenang-senang dan pada dasarnya hanya berusaha menghibur penggemar. Posting ini muncul hanya satu jam setelah Cabello mengeluarkan video musik baru untuk single terbarunya, "Liar".

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait