Tampil di Lollapalooza, Miley Cyrus Maki Nick Jonas dari atas Panggung

Binsar Hutapea | 21 Maret 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus bikin heboh saat tampil di konser Lollapalooza Chile pada Sabtu (19/3) lalu. Di atas panggung, ia mengejek Nick Jonas yang merupakan mantak kekasihnya.

"'F**k Nick Jonas,'" kata pelantun "Wrecking Ball", tersebut. “Saya tidak mengatakan itu! Saya tidak mengatakannya! Saya hanya membaca (poster yang dibawa penonton). Itu hanya satu dari poster lainnya,” katanya lagi.

Miley menjadi headline Lollapalooza Chile 2022 yang digelar di Parque Bicentenario Cerrillos di Santiago, Cile. Di ajang itu, dia menyanyikan beberapa hits besarnya. Miley tampil mengenakan jumpsuit pirus metalik, sepatu bot kulit, sarung tangan, dan kacamata hitam saat membacakan poster yang dibuat penonton. Ada poster yang memintanya untuk menyanyikan "Hoedown Throwdown" dan meninju wajah seseorang untuk ulang tahun ke-21, namun dia menolaknya.



Bintang Hannah Montana ini berpacaran dengan Nick Jonas antara tahun 2006 dan 2007. Dalam dokumenter Chasing Happines, Nick Jonas mengakui begitu bertemu Miley dia benar-benar tahu bagaimana rasanya jatuh cinta dan mulai menulis lebih banyak lagu cinta.

Hal serupa juga dialami Miley. “Nick dan saya saling mencintai,” kata penembang “We Can’t Stop” itu kepada Seventeen pada 2008. “Selama dua tahun dia pada dasarnya adalah 24/7 saya. Tapi sangat sulit untuk menyembunyikan (pertengkaran) dari orang-orang. Kami banyak berdebat, dan itu benar-benar tidak menyenangkan,” sambungnya.

Setelah putus, Miley menjadi sorotan lewat lagu "7 Things" yang dianggap menyerang Nick Jonas. "Saya marah ketika saya menulis '7 Things.' Saya ingin menghukumnya, karena menyakiti saya," tulis Miley Cyrus dalam memoar Miles to Go pada 2009.

Miley kemudian menikah dengan Liam Hemsworth pada Desember 2018 sebelum cerai pada Agustus 2019. Sementara Nick Jonas menikah dengan Priyanka Chopra pada 2018.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait