Ngeri, Pesawat Miley Cyrus Tersambar Petir hingga Harus Mendarat Darurat

Binsar Hutapea | 24 Maret 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang pop Amerika Serikat Miley Cyrus mengalami kejadian mengerikan. Dalam postingan di Twitter pada Rabu (23/3) ia mengungkap pesawatnya tersambar petir saat perjalanan ke sebuah konser di dekat ibu kota Paraguay, Asuncion, yang memaksa pesawat untuk melakukan pendaratan darurat.

"Untuk penggemar saya dan semua orang yang khawatir setelah mendengar tentang penerbangan saya ke Asuncion. Pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tak terduga dan disambar petir," tulisnya di Twitter.

Dalam postingannya, Miley menyertakan video dari jendela pesawat yang menunjukkan kilatan petir di luar. "Kru, band, teman, dan keluarga saya yang semuanya bepergian dengan saya selamat setelah pendaratan darurat," kata penembang "We Can't Stop" Ini.

Miley yang memiliki 46,5 juta pengikut Twitter dijadwalkan tiba pada Selasa (22/3) malam di bandara Silvio Pettirossi di pinggiran Asuncion untuk tampil bersama artis lain di festival musik Asuncionico. Felix Kanasawa, kepala Direktorat Nasional Penerbangan Sipil Paraguay, mengatakan kepada media lokal bahwa karena cuaca buruk pesawat itu mendarat di bandara Guarani, dekat kota Ciudad del Este, di perbatasan dengan Brasil. Menurut Kanasawa, Miley terbang ke kota Sao Paulo di Brasil beberapa jam kemudian.

Adapun penyelenggara acara menangguhkan festival karena kemudian turun hujan sangat lebat yang membuat mobil terendam dan menyebabkan pemadaman listrik di wilayah tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait