Miley Cyrus Sebut Pernikahannya dengan Liam Hemsworth sebagai Bencana Besar

Binsar Hutapea | 28 Maret 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus menyebut pernikahannya yang berumur pendek dengan Liam Hemsworth sebagai bencana besar. Hal itu diungkap penembang "We Can't Stop"penyanyi itu saat tampil di Lollapalooza Brazil pada Sabtu (26/3) lalu.

Di konser itu, Miley sempat membawa pasangan gay ke atas panggung untuk mengadakan lamaran. "Sayang, saya harap pernikahan kalian berjalan lebih baik daripada pernikahan saya," gurau Miley setelah memberi selamat kepada pasangan tersebut. "Pernikahan saya adalah bencana besar," lanjutya.

Miley dan dan Liam pertama kali terhubung pada 2008 setelah mereka membintangi film The Last Song. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia kehilangan keperawanannya ketika berusia 16 tahun dengan Liam. “Saya tidak bertindak jauh dengan seorang pria sampai saya berusia 16 tahun, tetapi saya akhirnya menikahi pria itu,” katanya dalam sebuah episode Barstool Sports pada 2020 silam.

Pasangan ini bertunangan pada 2012 tetapi putus pada tahun berikutnya. Mereka kemudian bersatu kembali pada 2015 dan akhirnya menikah pada Desember 2018. Namun pernikahan itu berlangsung kurang dari setahun. Berita perpisahan pasangan itu muncul hanya beberapa jam setelah foto Miley mencium bloger wanita bernama Kaitlynn Carter beredar di media. "Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik dan mereka berdua sementara ini fokus pada diri mereka sendiri dan karier,” kata seorang perwakilan Miley kepada People saat itu.

Setelah hubungan selama sebulan dengan Carter, Miley berkencan dengan penyanyi Australia Cody Simpson selama sepuluh bulan. Setelah mereka berpisah, Cody menggambarkan hubungan dengan Miley sebagai "hanya salah satu dari fase dalam hidupnya dan itu berakhir dengan cukup baik."

Sementara itu, Liam sempat dikaitkan dengan bintang Dynasty, Maddison Brown sebelum pindah ke model Gabriella Brooks. Hubungan bintang Hunger Games dengan Gabriella disebut makin serius ketika Gabriella bergabung dengan keluarga besar Hemsworth dalam perjalanan ski di Eropa pada Natal tahun lalu lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait