Shakira Ditimpa Musibah Ini Sebelum Umumkan Pisah dengan Gerard Pique

Binsar Hutapea | 5 Juni 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah berita perpisahan dengan pesepakbola Gerard Piqué, Shakira mengungkapkan sebuah musibah yang menimpa ayahnya, William Mebarak Chadid.

Pada Sabtu (3/6), penyanyi berusia 45 tahun itu berbagi di media sosial bahwa ayahnya jatuh dan mengalami luka cukup parah. “Teman-teman, saya mendapat banyak pesan keprihatinan bahwa saya terlihat di ambulans di Barcelona baru-baru ini,” pelantun “Hips Don't Lie” itu di awal postingannya. "Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa foto-foto itu berasal dari akhir pekan lalu (tanggal 28 Mei), ketika ayah saya jatuh dan saya menemaninya di ambulans ke rumah sakit," lanjutnya.

Dalam postingannya, Shakira menyertakan foto dirinya yang dengan lembut mencium wajah ayahnya yang memar parah.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran Kolombia itu mengejutkan penggemarnya dengan mengonfirmasi bahwa dia dan pemain sepak bola Spanyol Gerard Piqué, telah berpisah.

Shakira (45) bertemu dengan Gerard (35), di lokasi syuting video musik "Waka Waka (This Time for Africa)," yang menjadi lagu resmi Piala Dunia FIFA 2010.

"Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah," kata keduanya dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh firma hubungan masyarakat Shakira. “Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda." Adapun Shakira dan Gerard memiliki dua putra, Milan (9) dan Sasha (7).

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait