Shakira Pecat ART karena Membantah Tak Mau Memanaskan Ayam

Supriyanto | 21 September 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakira pernah pecat asisten rumah tangganya secara tiba-tiba karena emosi. Penyanyi asal Kolombia berusia 45 tahun itu memecat ART lantaran tidak mau menuruti permintaanya untuk menghangatkan makanan.

Soal Shakira memecat sepasang asisten rumah tangganya diungkap dalam film dokumenter perjalanan pelantun "Whenever Wherever" itu.

Dalam film tersebut, pasangan ART yang dipecat Shakira berhasil diwawancarai oleh seorang jurnalis bernama Javier Ceriani.

Asisten rumah tangga yakni pasangan suami-istri bernama Divier dan Maritza itu mengisahkan momen saat harus memasak sepanjang minggu untuk 17 karyawan Shakira.

Kala itu, Divier yang sudah kelelahan karena menggantikan Maritza memasak. Saat hendak istirahat setelah bekerja seharian, ia malah disuruh Shakira untuk memanaskan ayam.

"Divier menggantikan Maritza, istrinya, yang memasak sepanjang minggu, memasak untuk 17 karyawan Shakira," ucap sang jurnalis memberikan laporan wawancara.

Divier menolak permintaan sang majikan lantaran mengaku sangat lelah dan butuh istirahat.

"Ketika sudah larut malam, dia sangat lelah dan Shakira memintanya untuk memanaskan ayam, dan dia mengatakan kepadanya, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya tidak akan memanaskan ayam, saya sudah masak untuk 17 orang seharian, enggak bisa lagi," lanjut keterangan itu.

Namun tak disangka, emosi Shakira terpancing  saat mendengar jawaban tersebut dan langsung memecat Divier dan Maritza.

Meski begitu, Shakira justru disebut marah karena penolakan tersebut yang seolah tidak mencerminkan perilaku baik.

"Sungguh mengejutkan bahwa Shakira memecat stafnya karena sepotong ayam yang tidak ingin mereka panaskan," pungkas sang jurnalis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait