Gerard Pique Mulai Go Publik dengan Selingkuhannya

Redaksi | 23 September 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gerard Pique mulai go publik soal hubungannya dengan Clara Chia. Mantan pemain Barcelona itu terang-terangan jalan bareng dengan wanita yang disebut-sebut selingkuhannya.

Mereka kepergok netizen sedang berkencan, makan malam di sebuah restoran di Paris, Prancis. Pique dan Chia tampak tak ragu lagi untuk tampil berdua di depan umum.

Foto Gerard Pique dan Clara Chia berkencan di restoran itu ramai dibicarakan setelah beredar di Twitter. Bukti foto tersebut menguatkan soal kabar Pique selingkuh dari Shakira.

Sampai sekarang belum ada penjelasan dari Gerard Pique soal kabar kencan dengan wanita diduga selingkuhannya.

Dilansir dari Marca, ini bukan kali pertama Pique berani terang-terangan berkencan dengan Chia di depan publik. 

Beberapa waktu lalu, mereka juga terlihat menghadiri sebuah konser. Ketika foto mereka berdua muncul, publik langsung ramai membahasnya. 

Sebelumnya, Gerard Pique pergi meninggalkan Shakira setelah hidup bersama sejak 2011. Pique memberikan pernyataan resmi bahwa hubungan dengan Shakira yang dibina selama 12 tahun telah berakhir.

Kabar itu cukup mengejutkan, karena selama ini mereka dianggap selalu harmonis. Selama bersama Pique, Shakira telah melahirkan dua anak.

Ketika kabar itu muncul, sejumlah perempuan yang diduga selingkuhan Pique dimunculkan. Namun, baru belakangan orang mengetahui dia adalah Chia. 

Pique yang semula dicurigai selingkuh, seolah membenarkan dugaan. Sampai sekarang perpisahannya dengan Shakira masih terus dibahas. Apalagi mereka berdua sedang bersengketa hak pengasuhan anak.

Shakira dan Pique yang sudah coba untuk dimediasi masih belum menemukan kata sepakat. Keduanya masih tetap ngotot untuk bisa mendapatkan hak asuh.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait