Soal Mobil Nunggak Cicilan, Catherine Wilson Minta Pertanggungjawaban Idham Mase

Supriyanto | 26 April 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson atau Keket mengaku bingung dan menganggap suaminya, Idham Mase tidak konsisten dengan janjinya. Soal mobil yang didatangi debt collector, Keket mengungkap jika itu memang sudah diberika. Kepada i undanya sebagai hadiah.

Keket pun merasa janggal dengan pernyataan Idham Mase yang sengaja tidak mau membayar cicilan mobil.

"Nggak masuk akal pas dia (Idham Mase) bilang itu mobil bukan hadiah untuk ibu tapi cuma dipakai pas di Jakarta," kata Catherine Wilson usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Aktris dan mantan model berusia 43 tahun itu  pun ingin meminta klarifikasi langsung dari Idham Mase untuk mempertanggungjawabkan janjinya.

Sejak mengajukan gugatan cerai, Keket maupun Idham Mase tidak pernah ada komunikasi, bahkan pesan singkat maupun telepon tak pernah direspons oleh pihak laki-laki.

"Aku minta pertanggungjawaban karena dihubungi itu susah banget, lepas tanggung jawab gitu aja, tolong sebagai laki-laki tanggung jawabnya, apalagi melibatkan ibu saya," beber Catherine Wilson.

Dalam gugatan cerainya juga, bintang film Rambut Kafan itu meminta agar semua haknya selama menikah untuk dipenuhi.

Catherine Wilson mengaku samg suami mangkir dari tanggung jawab soal pemberian nafkah.

"Beberapa bulan ini juga memang saya sudah tidak pernah dikasih nafkah. Aku minta hak aku selama permintaan yang belum terpenuhi," pungkas Catherine Wilson.

Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada 24 Desember 2024. Mediasi antara keduanya gagal sehingga sidang cerai masuk ke pokok perkara.

Saksi-saksi dari pihak Catherine Wilson dan Idham Masse sudah memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim mengenai pernikahan mereka.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait