Jennifer Lawrence Buka Suara Terkait Tuduhan Bercinta dengan Produser Film

Indra Kurniawan | 8 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence dituduh tidur dengan produser film pemenang Oscar, The Silver Linings Playbook, Harvey Weinstein. Produser itu saat ini menjalani hukuman 23 tahun di penjara New York setelah dinyatakan bersalah atas pemerkosaan dan penyerangan seksual.

Saat menjadi cover story majalah Vogue edisi Oktober 2022, bintang Hunger Games ditanyai bermacam pertanyaan tentang segala hal. Salah satunya "Apa hal paling aneh yang pernah Anda baca tentang diri Anda?' Dia menjawab, "Bahwa aku bercinta dengan Harvey Weinstein."

Tidur dengan Harvey Weinstein melansir Daily Mail adalah hal paling aneh yang pernah dia baca tentang dirinya sendiri. Menurutnya, hal aneh orang-orang mengira dia dan Harvey berhubungan intim, saat laporan tentang perilaku predator seksualnya di Hollywood muncul dan memicu gerakan MeToo.

Aktris 32 tahun keras membantah klaim produser itu. Gugatan tahun 2018 menyebut seorang produser film membual tentang tidur bersama Jennifer Lawrence. Dia diduga memberi tahu penggugat, "Saya tidur dengan Jennifer Lawrence dan lihat di mana dia baru saja memenangkan Oscar."

Setelah itu, Jennifer merilis pernyataan yang menyangkal klaim tersebut. Dia menegaskan hubungannya dengan Harvey murni profesional. Dia turut berempati atas apa yang dialami wanita-wanita korban Harvey.

"Hati saya hancur untuk semua wanita yang menjadi korban Harvey Weinstein. Saya tidak pernah memiliki hubungan apa pun selain hubungan profesional dengannya," kata ibu dari 1 anak. "Ini adalah contoh lain dari taktik predator dan kebohongan yang dia lakukan untuk memikat banyak wanita," lanjutnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait