Menurut Survei, Jennifer Lawrence dan Channing Tatum Adalah Selebiriti yang Sering Ada Dalam Fantasi Seksual Orang Awam

Vallesca Souisa | 29 Juli 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut sebuah survey dari Trojan Lubricants yang diadakan oleh Harris Poll, aktor Amerika Channing Tatum menduduki ranking teratas selebriti pria yang menjadi fantasi seksual kebanyakan orang. Terutama mereka membayangkan bercinta dengan Channing Tatum di bawah pancuran air (shower). 

Sementar selebriti wanta yang menduduki posisi tertinggi paling sering “ada” adalam fanatsi seksual orang awam adalah Jennifer Lawrence. Sama halnya seperti Channing Tatum, ketika ditanya dalam survei, dimana lokasi yang mereka bayangkan ketika bercinta dengan Jennifer Lawrence, mereka memilih bercinta dengan Jennifer Lawrence di kamar mandi. 

Survei ini juga menunjukkan bahwa sebagia dari penduduk AS, setidaknya 62?ri mereka, menyatakan menyukai berhubungan intim di kamar mandi atau di bawah pancuran air, karena ini membuat kehidupan percintaan mereka semakin bergairah. 

Bercinta selagi mandi, menurut hasil survey ini memiliki kenikmatannya sendiri. Beberapa orang menganggapnya lebih eksotis dan lebih merangsang. Ini adalah salah satu cara pasangan untuk membuat kehidupan seks mereka tidak monoton. Survei juga memperlihatkan hasil bahwa 81% penduduk Amerika, yang telah mencoba melakukan seks di  bawah pancuran air atau saat mandi, akan ketagihan untuk melakukannya lagi. Dan ini menjadi lokasi berhubungan intim favorit di musim panas.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait