Mengapa Marvel Tak Pernah Mengajaknya Main Film dalam Film MCU, Ini Kata Tom Hanks

Indra Kurniawan | 16 November 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa aktor top Hollywood yang belum pernah bermain dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU). Tom Hanks salah satunya. Berstatus sebagai aktor paling terkenal di Hollywood, tak menjadi jaminan Marvel bakal menggaetnya. 

Aktor berusia 65 tahun ini telah membintangi sederet film blockbuster termasuk Forrest Gump, Saving Private Ryan, dan seri Toy Story. Namun Tom Hanks bertanya-tanya mengapa film superhero tidak pernah menawarkan peran kepadanya. 

Dalam SmartLess Podcast, melalui Screenrant, Hanks berpikir bagaimana Marvel menginginkannya dan bahkan jika mereka menelepon sekarang, dia akan menghindari jenis peran tertentu. 

"Inilah masalahnya... Pertama-tama, mereka tidak pernah menelepon saya sekali pun," Hanks membuka, menekankan kata tidak pernah.

Mengingat MCU telah memulai perjalanan Fase 4 lewat film Eternals yang dibintangi oleh Salma Hayek, Angelina Jolie, dan Richard Madden, banyak penggemar mungkin bertanya-tanya mengapa aktor seperti Keanu Reeves, Tom Hanks, atau Leonardo DiCaprio tidak pernah dikaitkan dengan mega-franchise tersebut.

Hanks mengungkapkan akan menghindari karakter yang tidak sekuat pahlawan super.  "Dan saya pikir jika suatu hari nanti mereka akan berkata, 'Apakah ada cara Anda akan mempertimbangkan bermain sebagai menteri pertahanan?' Ya tahu, seorang pria yang datang dan berkata, 'Tolong, bantu kami Ultraman, kami tidak bisa bertahan!'" Hanks berseloroh.

Hanks menambahkan jika Marvel benar-benar memanggilnya, mereka akan menawarkan untuk salah satu peran yang membutuhkan bantuan dari superhero. Meski mungkin tertarik, akan tetapi Hanks mengatakan dia mungkin tidak bisa memainkan peran itu lagi. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait