Bertemu Tom Hanks, Tom Holland Grogi dan Panik

Hari Murtono | 26 Juni 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2019 mungkin menjadi tahun terbaik untuk karier akting Tom Holland. Apalagi setelah muncul dalam Avengers: End Game dan Spider-Man: Far From Home penggemarnya semakin meluas hingga ke seluruh dunia. Meski begitu, Tom Holland rupanya masih juga grogi ketika berhadapan dengan sejawatnya di dunia perfilman.

Saat tampil di The Graham Norton Show, Tom Holland berkesempatan bertemu dengan Tom Hanks dan mendapatkan kiat akting dari legenda perfilman tersebut. Tapi karena pertemuannya bersifat dadakan, Tom Holland pun merasa gugup dan penuh tekanan.



Tom Holland diminta oleh Tom Hanks untuk menyampaikan kalimat "kopi, kopi, apakah saya memerlukan lebih banyak kopi?" dengan berbagai cara sebanyak mungkin selama episode The Graham Norton Show.

"Sebenarnya itu sangat menegangkan," kata Tom Holland kepada ET saat wawancara di atas Gedung Empire State di New York dengan lawan mainnya, Jacob Batalon dan Zendaya, Senin (24/6) lalu.“Tidak ada yang benar-benar mengatakan kepada saya bahwa itu akan terjadi. Dan ketika Tom Hanks, sang legenda, meminta Anda untuk naik, lebih baik Anda naik!"

Bagi Tom Holland, interaksi dengan Tom Hanks merupakan hal yang istimewa. “Saya sebenarnya sama sekali tidak ingin kopi, "lanjut Tom Holland. “Begitu meyakinkan kinerja saya. Tetapi untuk Tom Hanks, saya akan minum semua kopi yang ditawarkan dunia,” simpul Tom Holland.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait