Ngeres, Tom Holland Mengira Diberi Alat Bantu Seks oleh Mark Wahlberg, Padahal.....

Binsar Hutapea | 7 Februari 2022 | 10:30 WIB

Pada Jumat pekan lalu, Mark Wahlberg memamerkan alat pistol pijat yang digunakan untuk membantu pemulihan pasca-latihan beban dalam postingan video di Instagramnya. Itu adalah alat yang sama yang dia berikan kepada lawan mainnya di film Uncharted, Tom Holland.

"Tuan Tom Holland, lihat ini? Power Plate Pulse, ini alat pijat, untuk pemulihan otot, tidak ada yang lain," tegas Wahlberg dalam video tersebut.

Bintang Spider-Man berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa awalnya mengira stimulator otot yang diberikan Wahlberg itu adalah mainan seks. "Mark Wahlberg cukup baik untuk memberi saya pistol pijat setelah saya meninggalkan rumahnya di LA dan dia mengantar saya kembali ke hotel saya," kata Holland dalam wawancara virtual baru-baru ini dengan Access Hollywood. "Saya bingung untuk pistol pijat macam apa ini, yang belum pernah dilihat sebelumnya, dan saya pikir itu adalah jenis alat untuk memuaskan diri sendiri,” tambahnya.

"Saya pikir Mark Wahlberg mengantar saya kembali ke hotel saya untuk alasan lain selain hanya menjadi seorang pria terhormat. Ini Hollywood, siapa yang tahu apa yang akan terjadi?" lanjut Holland.

Mark Wahlberg, yang juga ikut dalam wawancara itu, terkejut dengan pengakuan Holland itu. "Saya tidak percaya, sepanjang waktu kamu ternyata memikirkan itu. Kamu harus mengeluarkan kepalamu dari selokan, sobat," tutur Wahlberg.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait