Sulitnya Mark Wahlberg Menaikkan Berat Badan 13,6 Kg untuk Filmnya Bersama Mel Gibson

Indra Kurniawan | 16 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mark Wahlberg bercerita tentang pengalaman untuk film mendatang Father Stu. Disutradarai oleh Rosalind Ross, selain Mark film ini dibintangi pemenang Academy Award Mel Gibson dan nomine Academy Award Jacki Weaver.

Film ini didasarkan pada kisah nyata seorang petinju yang menjadi pendeta dalam perjalanan penebusannya. Dalam obrolan dengan acara radio Australia Kyle & Jackie O, melansir Just Jared, Mark berbagi betapa sulitnya menambah berat badan untuk peran ini.

Mark berkata, "Lebih mudah untuk tetap bugar daripada menjadi bugar." Ia menambahkan, "Saya menambah 30 pon (setara 13,6 kg) ... itu benar-benar sulit. Saya tidak bertambah muda."

Dalam wawancara lain di The Tonight Show, Mark mengungkap cara menambah berat badan hingga mengonsumsi 11 ribu kalori sehari. "Saya harus mengonsumsi 7 ribu kalori selama dua minggu, dan kemudian selama dua minggu berikutnya 11 ribu kalori."

Pemenang BAFTA Award melanjutkan, "Ini hal fisik yang sulit untuk dilakukan. Menurunkan berat badan, Anda hanya sulit melakukannya, Anda tidak makan, dan berolahraga."

"Dan ini, bahkan ketika Anda kenyang, saya akan bangun setelah makan dan makan lagi. Saya makan setiap tiga jam. Itu tidak menyenangkan," Mark menambahkan.

Mark Wahlberg bersiap untuk menduduki puncak daftar film terlaris dengan filmnya yang akan datang Uncharted yang dibintangi juga oleh Tom Holland. Film ini rilis pada 18 Februari di Amerika.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait