Calon Menantu Idaman Banget, Mark Wahlberg Ajak Pacar Putrinya Nge-gym Bareng

Binsar Hutapea Kamis, 13 Januari 2022 21:00:37
Mark Wahlberg bersama kekasih putrinya. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Mark Wahlberg dikenal karena citra pria tangguh, berkat peran dalam film aksi seperti Transformers: Age Of Extinction (2014) dan Patriots Day (2016). Meski begitu, ketika menghadapi pacar putrinya, Ella, Mark jauh dari kesan garang.

Via akun Instagramnya, Mark memposting klip video saat berolahraga bersama kekasih putrinya sedang berolahraga bersama. Dalam video tersebut, aktor berusia 50 tahun dan cowok yang tidak disebutkan namanya itu mengenakan kaus oblong yang serasi dari Municipal, lini pakaian yang didirikan oleh mark.

"Dulu saya berolahraga untuk menjauhkan anak laki-laki dari anak perempuan saya. Dan sekarang saya berolahraga dengan pacar (anak perempuan saya)... Bayangkan itu," kata Wahlberg dalam video yang telah ditonton sekitar 2,5 juta kali sejak diunggah pada Sabtu (8/1).

Sementara di bagian caption foto, Mark menuliskan: "Ella adalah gadis yang beruntung dan aku adalah ayah yang beruntung! Dia adalah pria muda yang hebat."

Postingan itu kemuduan mendapat banyak komentar. Bintang televisi Mario Lopez berkomentar bahwa Wahlberg "pintar" untuk menjaga pacar putrinya agar tetap dekat. Sementara istri Wahlberg, model Rhea Durham, merespons dengan memberikan serangkaian emoji tertawa-menangis.

Mark Wahlberg dan istri memiliki dua putra dan dua putri, termasuk Ella, anak tertua yang berusia 18 tahun. Ini bukan pertama kalinya ayah Ella bertemu dengan salah satu pacarnya.

Pada tahun 2017, Mark berbicara di acara bincang-bincang Live With Kelly And Ryan tentang bertemu dengan teman pria Ella lainnya, namun kemudian tidak pernah melihatnya lagi. "Itu adalah salah satu hal di mana saya seperti, 'Oh, anak ini sangat baik,' dan sekarang dia tidak ada lagi - saya tidak tahu apa yang terjadi," katanya saat itu.

Tapi Mark dengan cepat menyangkal bahwa dia mencoba untuk mengintimidasi kekasih putrinya. "Itu tidak ada hubungannya dengan saya. Saya kira hubungan itu tidak berhasil, dan entah bagaimana saya disalahkan," tutur Mark Wahlberg yang akan segera muncul di layar lebar, bergabung dengan aktor Spider-Man: No Way Home Tom Holland dalam film petualangan bertajuk Uncharted.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore