Karena Hal Ini, Tom Holland Iri pada Kostum Spider-Man Andrew Garfield

Binsar Hutapea | 9 Januari 2022 | 13:00 WIB

Andrew Garfield kembali tampil sebagai manusia laba-lama di Spider-Man: No Way Home. Di film tersebut, dia bekerja sama dengan sesama Spider-Man, Tom Holland dan Tobey Maguire. 

Aktor berusia 38 tahun ini sendiri mengaku terkejut memiliki kesempatan untuk memainkan karakter Peter Parker lagi. "Saya tidak menyangka akan melakukan percakapan lagi tentang kemungkinan memerankan Peter Parker. Saya sebetulnya sangat bersemangat untuk menjadi penggemar saja. Tapi saya mendapat telepon dari (produser) Amy Pascal dan Kevin Feige dan Jon Watts dengan ide ini," ujarnya.

"Ide ini tak bisa ditolak. Kedengarannya sangat menyenangkan, sangat spiritual - trippy dan menarik secara tema. Pada tingkat dasar, sebagai penggemar Spider-Man, bahkan ide melihat tiga Spider-Men dalam frame yang sama sudah cukup mengejutkan," sambungnya.

Bintang The Eyes of Tammy Faye menambahkan: "Mereka berkata, 'Anda memainkan karakter ini dengan cara Anda dan apa yang ingin Anda jelajahi jika Anda memiliki kesempatan. Jika Anda dibuang ke alam semesta lain ini dan menghadapi diri kamu yang lebih muda ini dan yang lebih tua ini, bagaimana tanggapanmu?'" 

Andrew juga mengingat diskusi yang dia lakukan dengan Tobey dan Tom tentang masalah yang mereka hadapi dengan kostum superhero. Dia menjelaskan: "Saya pikir ketika pertama kali kami mengenakan kostum bersama-sama, itu terlihat lucu karena itu seperti tiga aktor pria biasa yang nongkrong bareng. Tapi kemudian, sebagai penggemar Spider-Man, saya membatin, 'Ya Tuhan, kita semua bersama-sama memakai kostum dan kita saling menunjuk (seperti meme Spider-Man yang viral-red)'."

 "Ada pembicaraan tentang pergi ke kamar mandi. Kami berbicara tentang apa yang berhasil untuk kami masing-masing. Tom cemburu karena saya memiliki ritsleting kecil di kostum Spider-Man saya yang bisa saya lepaskan dengan sangat mudah. Untuk memakai ponselnya, dia harus menggunakan hidungnya karena dia tidak bisa mengakses tangannya," bilang mantan kekasih Emma Stone ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait