Spider-Man: No Way Home Versi Adegan Baru Tayang di Bioskop September Mendatang

Nur Rahmat Faris Febriarso | 15 Juni 2022 | 18:00 WIB

Marvel Studio dan Sony Pictures kembali merilis Spider-Man: No Way Home dengan versi baru yang akan tayang kembali di bioskop mendatang.

Perilisan film yang berjudul Spider-Man: No Way Home - The More Fun Stuff Version dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 September di Amerika Serikat dan Kanada terdahulu.

Film ini menampilkan adanya penambahan di beberapa adegan baru serta durasi yang lebih panjang agar meyakinkan penonton bahwa beda dari No Way Home sebelumnya.

Marvel mengatakan edisi film ini untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari Spider-Man dalam komik. Serta ulang tahun ke-20 sejak Toby Maguire berperan dalam Spider-Man pertama.

Informasi ini diumumkan melalui Twitter @SpiderManMovie, dalam unggahan tersebut menampilkan tiga pemeran Spider-Man, yaitu Toby Maguire, Tom Holland, dan Andrew Garfield.

Video yang berdurasi 14 detik menampilkan ketiganya yang sedang melakukan wawancara, dan saling mengaku bahwa dirinya yang menjadi Spider-Man. Lebih lanjut, dalam video menampilkan potongan percakapan.

“Ini sangat keren, kita harus melakukan ini lagi,” ujar Garfield, kemudian dijawab oleh Maguire “Kau benar,”.

Tiket mulai dijual pada 9 Agustus dan pihak Marvel juga akan mengumumkan perilisan tanggal film di negara lainnya.

Sebelumnya, Spider-Man: No Way Home yang dirlis pada 15 Desember 2021 sukes menjadi film pada masa pandemi pertama yang menembus angka 1 miliar dolar Amerika atau setara Rp 14,2 triliun.

Film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya tersebut juga mampu menduduki peringkat 6 menjadi film terlaris di dunia dengan pendapatan setara Rp 24,2 triliun.

(FRS)

 

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait