Blak-blakan Scarlett Johansson, Dari Bercinta di Mobil Hingga Eskalator

Vallesca Souisa | 3 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap seleb tentu saja tak luput dari kehidupan pribadi dan rumor. Hampir setiap seleb memiliki kisah yang ditutupi, kisah yang mungkin tabu, dan kemudian berkembang dengan dilabeli “rumor”. Benar atau tidaknya, biasanya tak pernah dikonfirmasi secara langsung. Seperti Scarlett Johansson si seksi Black Widow.

Daya tariknya tak terelakkan. Hingga ia menjadi salah satu selebriti yang kerap menjadi fantasi pria di berbagai belahan dunia. Dirinya sempat diterpa rumor tak sedap yang terjadi antara dirinya dan lawan mainnya.

Aktris berusia 37 tahun itu disebut-sebut bercinta dengan Benicio del Toro. Mereka pun melakukannya di tempat yang tak biasa yakni tangga jalan atau eskalator. Masa sih?

Ternyata wanita yang akrab disapa ScarJo itu sudah tahu mengenai rumor tersebut sejak lama. Ia pun heran dari mana rumor itu berasal. "Rumor ini sudah mengikuti ku sejak lama. Namun aku selalu merasa jika itu sungguh lucu, aku berpikir sendiri,'Itu pasti sulit (bercinta di elevator). Karena kita hanya punya waktu sedikit, tempatnya juga sangat tidak menarik untukku," ungkapnya dalam acara podcast The Skimm's 9 to 5ish.

Namun Scarlett tak menutupi soal spot bercinta favoritnya, ketika ditanya. “Well, kalau banyak orang merasa bercinta di mobil itu seksi, hmmm, mungkin aku akan merasa itu seksi, ketika melakukannya secara spontan di kursi belakang mobil. Seru, ada adrenalin,ketika kau memarkir mobil di tempat umum," ungkap Scarlet Johansson,

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait