Dikejar Paparazi, Scarlett Johansson Berlindung di Kantor Polisi

Hari Murtono | 10 April 2019 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jadi bintangnya Hollywood harus kebal dari jepretan kamera paparazi. Tapi tak semua selebriti bisa bersikap cuek dengan para pemburu foto tersebut. Setidaknya itulah yang dialami artis Scarlett Johansson. Kejaran paparazi yang berhasil mendobrak sistem pengamanan pribadinya, membuat Scarlett Johansson lari meminta perlindungan pihak yang berwajib.

Kejadian tersebut dialami Scarlett Johansson sehabis syuting acara talk show Jimmy Kimmel Live! pada 8 April lalu. Kepolisian Los Angeles membenarkan kabar tersebut dan mengatakan pada ET bahwa Scarlett Johansson mendatangi kantor polisi setelah menghadapi kejaran Paparazi. “Semalam Scarlett Johansson tampil di Jimmy Kimmel. Pada kesempatan itu paparazi berhasil mengalahkan kekuatan para pengawalnya dan untuk alasan keamanan, timnya membawa Scarlett ke kantor polisi. Tak lama kemudian ia pergi dari kantor polisi. Tak ada laporan soal kejahatan. Ia hanya sedikit takut dengan kejadian tersebut,” jelas juru bicara Scarlett Johansson.

Scarlett Johansson tampil di acara Jimmy Kimmel Live! untuk mempromosikan film Avengers:Endgame bersama sejumlah artis yang juga tampil di film tersebut. Scarlett Johansson sebelum acara itu tampak menyempatkan diri berpose di hadapan wartawan dan terlihat dalam kondisi baik. Scarlett Johansson yang mengenakan gaun pendek hitam gemerlap sempat melambaikan tangan ke arah penggemar.

Atas insiden dengan paparazi tersebut Scarlett Johansson mengatakan bahwa sebelum ada ketentuan hukum yang mengatur soal paparazi kondisinya akan menyeramkan. “Cepat atau lambat akan ada yang terluka atau bahkan terbunuh sepertinya terjadi pada Putri Diana,” pungkas Scarlett Johansson.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait