Scarlett Johansson Tunjukkan Keakraban dengan Mantan Suami

Andira Putri | 6 April 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tidak selalu identik dengan perseteruan antara kedua belah pihak. Lihat saja aksi Scarlett Johansson yang masih akrab dengan mantan suaminya Romain Dauriac.

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac menunjukkan keakraban mereka di acara Singular Object Art Opening, 53W53 Gallery, New York, Amerika Serikat, Rabu (5/4). Ini adalah penampilan perdana Scarlett Johansson bersama Romain Dauriac di depan publik setelah menggugat cerai.

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac kompak berpakaian serba hitam di acara tersebut. Scarlett Johansson mengenakan blazer dipadukan dengan celana high waist. Kemudian Romain Dauriac juga tampil dengan gaya serupa. 

Scarlett Johansson dan Romain Dauriac sempat berpose ke arah kamera. Dalam foto yang beredar, Romain Dauriac merangkul pinggang Scarlett Johansson. Aktris film 'The Avengers' ini tampak tersenyum ramah. Sementara Romain Dauriac memasang ekspresi cool.

Keakraban Scarlett Johansson dan Romain Dauriac bisa dibilang menghapus isu perselisihan antara keduanya.

Pasangan ini sempat berebut hak asuh putri mereka Rose di awal gugatan cerai. Scarlett Johansson meminta hak asuh bersama dengan Romain Dauriac atas Rose. Namun, Scarlett Johansson juga ingin Rose tinggal dengannya.

Romain Dauriac tidak menyetujui keinginan Scarlett Johansson. Romain Dauriac mengaku jika selama ini ia yang merawat Rose saat Scarlett Johansson sibuk syuting.

"Romain Dauriac sudah lelah menjalani hidupnya dan anaknya berdasarkan jadwal syuting Scarlett Johansson," berikut pernyataan pengacara Hal Mayerson beberapa waktu lalu. 

Belum ada informasi mengenai siapa yang mendapatkan hak asuh Rose. Scarlett Johansson dan Romain Dauriac akhirnya memilih menutup rapat soal detail perceraian mereka kepada publik.

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait