Perwujudan Cinta Ekstrem Megan Fox dan Machine Gun Kelly : Minum Darah Masing-masing

Vallesca Souisa | 3 Agustus 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebriti kerap memiliki fetish yang mungkin tabu. Beberapa menutupinya, tapi tak sedikit yang berani mengungkapkannya ke publik.

Fetish adalah gairah yang merespons obyek atau bagian tubuh yang biasanya tidak bersifat seksual. Umumnya mereka memiliki obyek ketertarikan atau berfantasi akan objek tertentu, di luar kebiasaan normal, untuk terangsang secara seksual.

Dikutip dari Mirror, beberapa seleb Hollywood memiliki kebiasaan seksual yang tak umum, tapi yang paling menyorot perhatian adalah apa yang dilakukan aktris Megan Fox dan pasangannya saat ini Machine Gun Kelly (MGK). Salah satunya, mereka lakukan saat ritual pertunangan mereka. Apa yang mereka lakukan, hampir seperti vampir. Megan dan MGK meminum darah mereka sendiri, sebagai bagian dari ritual pertunangan, wujud cinta dan hasrat yang ditunjukkan.

Apa yang mereka lakukan bahkan, bikin beberapa penggemar cukup kaget. “Sebuah pengalaman yang langka, Megan Fox dan MGK meminum darah masing-masing, selepas pertunangan. Katanya, menggairahkan, wujud rasa cinta, tapi bagiku, ini salah satu hal aneh yang dilakukan selebriti. Tak terpikirkan,” ungkap salah satu fans, seperti dilansir Mirror. Pasangan ini bertunangan pada Januari 2022 lalu. Megan Fox menjalin hubungan dengna MGK setelah bercerai dari aktor Brian Austin Green.

Megan dan MGK kerap memamerkan hubungan mereka yang panas di depan publik. Gaya berbusana Megan yang senantiasa seksi, di setiap kesempatan, ditambah dengan aksi berani MGK mencium, memeluk, di depan publik, selalu menjadi sorotan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait