Megan Fox Hanya Ngeseks dengan Orang yang Dicintai, Muak dengan Cinta Satu Malam

Vallesca Souisa Kamis, 2 Juni 2022 18:30:21
Megan Fox (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Fox. Kecantikan, dan keseksiannya tak diragukan lagi. Salah satu bintang terseksi di dunia, yang bikin setiap pria tersihir. Daya Tarik seksuaknya yang luar biasa ini, tak menjadikannya seorang penikmat atau pengejar seks. Megan cukup tertutup dan tertib soal kehidupan seksnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, sang aktris mengatakan, walaupun “one night stand” atau “seks dalam semalam” hal yang sangat biasa di AS, ia mengaku sangat tidak menyukainya. Bahkan membuatnya muak. Megan tidak percaya pada cinta satu malam.

Megan mengatakan, sepanjang hidupnya, ia hanya bercinta dengan dua pria. Yakni, aktor Beverly Hills 90210 Brian Austin Green—yang dinikahinya pada 2010-2021—dan sahabat masa kecilnya. “Hanya dua pria itu, seumur hidupku,” ujar Megan.

“Saya tidak bisa melakukan seks dengan seseorang yang tidak saya cintai. Oh, cinta satu malam dengan sembarang orang, memuatku merasa muak. Saya tidak pernah, melakukannya cinta satu malam,” bilang Megan. Ia juga mengatakan bagaimana ia bercinta benar-benar dengan cara yang konvensional. Megan mengaku bukan wanita yang terlalu suka bereksplorasi dengan fantasi seksual yang aneh-aneh, dan bersyukur pasangannya pun selama ini setidaknya, melakukan seks secara konvensional.

Pernikahannya dengan Brian Austin Green berjalan 10 tahun dan dikaruniai 3 orang anak. Sayagnya Megan bercerai dari Brian pada 2021. Namun, saat ini bintang Transformers tersebut sudah menggandeng pasangan baru dan segera bertunangan dengan Machine Gun Kelly.

Sampai hari ini, sebagai symbol seks, Megan kerap merasa risih dengan tatapan pria, komentar pria tentang tubuhnya. Dan kadang, media mengeksploitasinya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore