Mengaku Ditipu, Cynthiara Alona Mengalami Kerugian Hampir Rp 1 Miliar

Abdul Rahman Syaukani | 18 Maret 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthiara Alona resmi melaporkan pengembang properti yang membangun apartemen di bilangan Lenteng Agung, ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 16 Maret 2019 lalu atas dugaan penipuan dan penggelapan. Akibat kejadian ini, Cynthiara Alona mengalami total kerugian hampir 1 miliar rupiah.

“Nilainya itu, totalnya Rp 850 itu sama mobil. Kalau mobil itu belum kami laporin. Untuk 2 unit apartemen yang aku beli harganya Rp 533 juta,” kata Cynthiara Alona di Polda Metro Jaya ketika itu.

Dia sengaja membawa permasalahan ini ke polisi setelah menemui jalan buntu selama sekitar 6 tahun lamanya. 2 unit apartemen telah dibelinya sejak 2013 silam tidak ada kejelasan sampai sekarang. Sebaliknya, apartemen yang mau dibangun ternyata malah disegel.

Cynthiara Alona melaporkan pihak pengembang dengan harapan tidak ada orang lain yang menjadi korbannya.

“Saya juga akan memberikan pelajaran dengan perusahaan tersebut dan intinya LA City itulah pengembangnya,” terang Cynthiara Alona.

Dalam kesempatan itu dia juga berharap, jika ada korban lainnya untuk juga bersuara. Alona yakin yang korban dari pengembang ini pasti banyak.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait