Dewi Gita Dilarang Ibunda Lebaran di Bandung, Mengapa?

Indra Kurniawan | 1 Mei 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu bulan lebih Dewi Gita dan Armand Maulana menjalani isolasi mandiri di rumah, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Akibatnya, Dewi dan Armand tidak bisa bepergian kemana-mana. Termasuk ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat.

"Kangen rumah Bandung dan pasti enggak bisa di sana saat Lebaran nanti karena kasihan mamah di Bandung udah 84 tahun harus dijaga kesehatannya jangan sampai kena Covid 19," alasan Dewi Gita dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (30/4).

Apa yang dilakukan Dewi Gita merupakan bentuk pengorbanannya demi keselamatan dan kesehatan sang bunda. Karena itu, ia dan suami sepakat Lebaran tahun ini di rumah saja.

"Kalau sayang sama orang tua jangan jumpai mereka, jangan sungkem. Saya ikhlas demi untuk kesehatan orang tua tercinta, dan kesehatan saudara-saudara semuanya, kita sepakat diam di rumah masing-masing," jelasnya.

Dewi Gita bersyukur mama pengertian. Dia tidak menuntut anaknya untuk menemuinya di saat kondisi seperti ini. Daripada berisiko pesan mama silaturahmi bisa dilakukan melalui video call.

"Mama melarang anak-anaknya semua datang. Video call aja yaa gitu katanya," seru pelantun lagu "Penari" yang terlihat awet muda.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait