Bunga Zainal Ingin Hidup Normal Layaknya Ibu Rumah Tangga Biasa

Supriyanto | 25 Oktober 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dinikahi produser kaya, Sukhdev Singh, Bunga Zainal mulai membatasi kesibukan sebagai artis. Terlebih setelah dikaruniai seorang anak.

Kepada wartawan, Bunga Zainal mengaku sebagai artis kadang merasa tidak nyaman dengan komentar miring netizen kepadanya. Ia pun berharap bisa menjadi seorang ibu rumah tangga normal tanpa status sebagai artis.

"Kalau ibu rumah tangga pengin yang biasa aja, nggak dicampur adukan sama urusan ada netizen dan lain-lain. Kalau di rumah berumah tangga pengin yang biasa aja, orang nggak kepo sama kehidupan sehari-hari aku," ujar Bunga Zainal kepada wartawan di kawasan  Studio Trans Tv, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun bukan berarti Bunga Zainal tidak bersyukur dikenal sebagai artis. Hanya saja ada keinginan Bunga Zainal hidup tenang tanpa disoroti penilaian negatif.

"Entertain itu aku suka dan happy. Ya pengin rumah tangga yang tenang dan damai. Jadi artis kan kesorot, melakukan apapun pasti dikomentarin," terang Bunga Zainal.

"Kalau kita orang biasa, apa yang kita lakukan itu tidak menjadi sebuah berita. Mau posting apapun ya tinggal posting, rumah tangga mungkkn (jadi) damai dan tenang. Tapi kalau jadi publik figur kan apa-apa disorot. Mau ngelakuin apa aja mikir dulu," pungkas Bunga Zainal.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait