Dituding Rebut Billy Syahputra, Angela Lee Tak Mau Berurusan dengan Hilda Vitria

Supriyanto | 25 Maret 2019 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Lee disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab putusnya hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan. Ditanya mengenai kabar tersebut, Angela Lee geram.

Selebgram yang pernah dipenjara karena kasus penipuan itu pun membantah. Bahkan ibu dua anak itu mengatakan tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Billy.

"Itu gosip. Benaran enggak ada apa-apa sama Bang Billy," kata Angela Lee di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Disinggung soal Hilda, Angela Lee mengaku belum pernah berkomunikasi dengannya. "Kalau sama Hilda emang belum kontak sama sekali sih," ungkap Angela Lee.

Menurut Angela Lee, dirinya tak punya urusan dengan Hilda karena selama ini memang tak pernah punya hibungan dengan Billy apalagi merebut. Sementara Billy juga sudah memberi bantahan terkasit gosip pacaran dengan Angela Lee.

"Buat apa kontak Hilda? Kan memang enggak ada apa-apa. Soalnya Bang Billy juga sudah mengklarifikasi kalau sama Angela enggak ada apa-apa," pungkas Angela Lee.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait