Raffi Ahmad Tertangkap Kamera Pegang Pinggang Angela Lee, Begini Reaksi Netizen

Christiya Dika Handayani | 8 Oktober 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini, netizen menyoroti perilaku suami dari Nagita Slavina itu pada Angela Lee dalam video yang viral dan diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya @lamiscorner.

Tampak dalam videonya Angela Lee nebeng di payung yang sama dengan Raffi Ahmad untuk menghindari panas. Angela terlihat berdiri di depan ayah dari Rafathar itu.

Netizen pun langsung menyoroti tangan Raffi Ahmad yang diturunkan ke area pinggang Angela Lee. Terlihat pula Angela berusaha menepis tangan pria berusia 32 tahun itu.

Postingan ini langsung dibanjiri komentar heboh netizen. Banyak dari mereka yang melontarkan komentar bernada menghujat pada Raffi Ahmad.

"Raffi kan? Enggak kaget," ujar seorang netizen.

"Tiati raffi jejak digital kejam jgn sampe anak lo nanti liat berabe kasian," sambung netizen.

"Itu tangan kenapa suka grepe2 njirr!! Gw yakin sebenernya gigi udah muak sama ni laki wkwk demi keutuhan rumah tangga mah, dy sabar," komentar netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang membela Raffi Ahmad dan mengatakan jika ia berusaha menutupi bagian belakang tubuh Angela Lee yang terbuka.

"Itu raffi bantu tutupin celana angel yang melorot dengan narik kaos bagian belakang. Dari tadi keliatan kalo angle nampak gak nyaman selalu tarik2 baju bagian belakang dari awal," timpal netizen.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait