Aktif Nyanyi Lagi, Mayangsari Didukung Penuh Suami

Ari Kurniawan | 29 Oktober 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mayangsari memutuskan untuk eksis lagi di dunia tarik suara setelah sekitar tujuh tahun vakum. Mayang merilis lagu berjudul "Ku Tak Baik-baik Saja Tanpamu", ciptaan Melly Goeslaw. 

Ada banyak hal yang dipertimbangkan Mayangsari sebelum kembali ke dapur rekaman. Yang utama, tentu saja restu dari keluarga. Tak hanya izin, Mayang mengaku didukung penuh oleh suami tercinta, Bambang Trihatmodjo. 

"Ow, luar biasa dukungan suami dan anak. Kalau tidak aku tidak akan seperti ini, menghadap kalian (wartawam)," ungkap Mayangsari, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10). 

Disadari Mayangsari, industri musik saat ini sudah dipenuhi penyanyi-penyanyi muda yang punya kualitas vokal mumpuni. Wanita 49 tahun itu mengaku tak khawatir. 

"Aku harus tahu diri ya, aku tidak semuda penyanyi yang bermunculan. Tapi aku ingin di usia aku bisa tetap produktif. Kalau dibilang bersaing, kalau bersaing secara sehat why not?" tuturnya. 

Lebih lanjut, Mayangsari juga berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman. Salah satunya memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan karyanya. 

"Kalau dulu semua kalau lihat pertujukan harus lewat TV. Kalau sekarang dengan segenggam tangan ini (ponsel pintar) kita bisa lihat dunia. Artinya aku berfikir bagaimana caranya dengan sekotak ini kita bisa memberikan informasi yang kita punya," tandas Mayangsari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait