Mayangsari Akhirnya Mengungkap Prinsip dalam Berpenampilan

Indra Kurniawan | 9 Juli 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Style Mayangsari dari dulu sampai sekarang tak pernah berubah. Terpenting buat istri pengusaha Bambang Trihatmodjo, dia merasa nyaman dengan apa yang dia pakai.

Mayangsari lewat video "Mayangsari Ungkap Isi Hati Soal Kehidupan Pribadi ke Luna Maya & Marianne di kanal YouTube TS Media mengaku tidak pernah dengan sengaja menentukan gayanya seperti apa hanya untuk mengundang komentar orang. Dia tetap memegang teguh prinsipnya.

"Apa pun yang aku pakai aku tuh enggak pernah mau create bahwa orang tuh harus komentari aku seperti ini, seperti ini. Bahkan, aku di rumah pun aku nyaman dengan prinsipnya aku: Bangun tidur aku harus cantik. Enggak harus pergi baru cantik," kata Mayangsari santai.

Prinsip itu dikatakan pelantun lagu "Harus Malam Ini" sudah dipegang sejak sebelum menikah dengan Bambang. Tidak harus selalu terlihat cantik sepanjang waktu, terpenting katanya bersih dan wangi.

Terlihat cantik pun tidak harus berdandan. Ada kalanya ia merasa cantik dengan tampil apa adanya di rumah. Mayangsari begitu bukan semata-mata demi keharmonisan hubungannya dengan suami.

"Enggak usah harmonisasi rumah tangga, itu menurut aku bonus. Buat diri sendiri aja. Dan aku selalu ngajari anakku seperti itu," kata ibu dari Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

"Karena kalau seumpamanya kita mikirnya seperti itu, berarti kita cuma ke satu orang. Nanti tiba-tiba pas kita lagi jelek, kata suami begini, 'Kok gue enggak betah ya di rumah'. Ada ekspektasi (lebih untuk selalu tampil cantik)," lanjutnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait