Dikira Kantong Kresek, Tas Mayangsari Ini Ternyata Berharga Fantastis

Christiya Dika Handayani | 7 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fashion Mayangsari menarik perhatian netizen. Seperti diketahui, Mayangsari merupakan salah satu artis yang kerap menunjukkan gaya hidup mewahnya. Di Instagramnya, ibu satu orang anak itu sering kedapatan memakai barang-barang keluaran brand ternama, seperti terlihat belum lama ini.

Dalam unggahannya, Mayangsari membagikan foto-foto liburannya bersama sang buah hati, Khirani Trihatmodjo dan sejumlah rekannya di Singapura.

"Kesayangan," tulis Mayangsari di kolom keterangan tujuh foto yang diunggahnya.

Di foto yang diposting Minggu (4/8) itu, Mayangsari terlihat membawa sebuah tas berwarna pink yang begitu mencolok. Awalnya tas tersebut dikira kantong plastik kresek yang biasanya digunakan membungkus barang yang baru dibeli di toko karena bahannya yang tampak mengkilat.

Namun setelah ditelusuri, tas itu ternyata merupakan produksi brand Gucci. Tak hanya itu saja, tas tersebut juga memiliki harga fantastis yang mencapai belasan juta rupiah.

Dilansir web resmi Gucci, tas serie Medium Gucci Print Tote itu dibanderol dengan harga 790 dollar atau setara dengan Rp11,3 juta.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait