Ruben Onsu Ungkap Kesamaan Sifat Billy Syahputra dan Olga Syahputra

Ari Kurniawan | 9 Februari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu setuju jika Billy Syahputra disebut sebagai penerus sang kakak, Olga Syahputra. Di luar aksinya di depan kamera, menurut Ruben, Billy dan Olga memiliki beberapa kesamaan sifat. 

"Billy juga pekerja keras ya. Jiwanya sama kayak almarhum, dia punya jiwa dermawan, baik, dan rendah hatinya Billy sampai sekarang nggak berubah," sebut Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (8/2). 

Ruben Onsu sendiri mengenal dekat Olga Syahputra sejak sama-sama merintis karier di dunia hiburan. Banyak kesulitan dihadapi Ruben bersama Olga, yang menjadi kisah tak terlupakan hingga saat ini. 

Tak heran jika Ruben Onsu selalu meluangkan waktu untuk ziarah ke makam Olga Syahputra di setiap hari lahir almarhum. 

"Susah kalau dijelasin, orangnya baiknya bukan main. Momen-momen di mana beliau itu ada, setiap dia ulang tahun, setiap saya ulang tahun, pasti kita mikirin sampai bingung surprise apalagi," kenang Ruben Onsu. 

Salah satu yang paling diingat Ruben Onsu adalah saat harus menyisihkan honor yang jumlahnya sangat sedikit, untuk kebutuhan hidup sehari-hari. 

"Ibaratnya dapat 10 ribu aja kita pikirin ongkos dulu. Kalau ada lebih 25 ribu, 15 ribu buat makan bisa yang penting selamatin ongkos PP Bekasi. Saya Bekasi - Jakarta, Olga Cipinang," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait