Kerap Dijodoh-jodohkan dengan Giorgino Abraham, Yasmin Napper Bicara Cowok Idaman

Indra Kurniawan | 21 April 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yasmin Napper diketahui dekat dengan Giorgino Abraham. Keduanya kerap dijodoh-jodohkan penggemar sinetron Love Story The Series SCTV untuk pacaran di dunia nyata.

Love Story The Series merupakan debut sinetron harian blasteran Indonesia-Kanada. Di situ Yasmin berperan sebagai Maudy, gadis yang menjalani cinta terlarang dengan Kendra yang diperankan Giorgino.

Seiring chemisty yang kuat di antara mereka berdua, penggemar mengharapkan mereka benaran pacaran di dunia nyata. Apalagi sedang sama-sama jomblo.

Dikonfirmasi tabloidbintang.com via pesan suara di aplikasi WhatsApp, aktris 17 tahun itu mengatakan ia tidak mencampuradukkan urusan pekerjaan dan personal. Di Love Story The Series dia selalu bersikap profesional, dengan siapa pun, tanpa terkecuali.

"Untuk aku, sih pekerjaan dan masalah personal itu harus bisa dibedain, sih. Jadi sekarang aku syuting Love Story The Series, i am just being profesional sekarang," ungkap Yasmin Napper yang tergabung di manajemen artis Bentuk Management.

Disinggung cowok idaman, Yasmin Napper mengaku tidak punya kriteria. Dia bisa suka siapa saja tanpa terpatok kriteria baik secara fisik dan karakter.

"Aku enggak punya tipe, jadi kalau aku suka sama orang, ya i like him. Yang pasti cowoknya harus baik," ucap pendukung film Melodylan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait