Blak-blakan, Tsania Marwa Ungkap Alasan Cerai dari Atalarik Syach

Supriyanto | 1 Juni 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga saat ini, Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih berseteru. Padahal dulunya mereka sempat saling menyayangi hingga memutuskan untuk menikah pada 2012 dan memiliki dua orang anak, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Lima tahun menikah, Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syach ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Hakim pun mengabulkan gugatan cerai Tsania pada 15 Agustus 2017. Ibu dua anak itu menceritakan alasan mengapa akhirnya mantap memufuskan untuk bercerai dengan Atalarik Syah.

"Yang pasti aku bukan tipe orang manja, aku tipe kalau udah mentok baru memutuskan sesuatu. Jadi pastinya kalau udah gugat cerai, tahun 2017 itu dalam kondisi aku udah get enough,"ungkap Tsania Marwa saat berbincang dengan Sanjay di Hello Story, channel YouTube MD Entertainment, Senin (31/5).

Tsania Marwa menikah dengan Atalarik Syach di saat karirnya sebagai aktris sinetron sedang meningkat pesat. Menurut Tsania, bercerai dengan Atalarik adalah keputusan yang berat tapi harus diambil karena tidak ingin menderita.

"Ada banyak faktor yang secara garis besar aku simpulin udah nggak ada kecocokan dan nggak bisa dilanjutin lagi," beber Tsania Marwa.

"Sebenernya itu keputusan yang berat, punya dua anak yang masih kecil. Kalau aku nggak merasa mentok, nggak mungkin aku ambil keputusan cerai," pungkas Tsania Marwa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait