Tsania Marwa: Ibu Mana sih yang Enggak Khawatir, Enggak Tahu Kabar Anaknya

Supriyanto | 2 Februari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa bercerai dengan Atalarik Syach pada Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Setelah dua tahun melewati proses sidang, pada 2019 Majelis Hakim PA Cibinong mengabulkan permohonan Tsania soal hak asuh anak.

Namun sampai sekarang, model dan pemain sinetron itu mengaku masih dipersulit oleh mantan suaminya untuk bertemu dengan kedua anaknya, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sebagai ibu yang melahirkan anak-anaknya, Tsania Marwa merasa hancur hatinya karena hampir lima tahun tak bisa memeluk buah hatinya secara bebas.

Tsania pun masih mencari cara untuk bisa membawa kedua anaknya dari rumah keluarga mantan suaminya setelah usahanya yang secara resmi didampingi polisi dan petugas pengadilan gagal membawa pulang.

"Sampai sekarang belum (ketemu), karena aku belum eksekusi anak lagi, terus di sisi lain sekolah juga masih banyak yang online, jadi belum ada cara buat ketemu sama anak," ungkap Tsania Marwa usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tsania mengaku akses komunikasi dengan kesua anaknya juga tampak diblokir oleh mantan suaminya.

"Untuk komunikasi tidak ada sama sekali, karena dari sana (Atalarik Syach) tidak membuka komunikasi, memang anak saya masih kecil, belum paham mungkin main handphone atau seperti apa, jadi belum bisa menghubungi. Jadi memang tidak ada sama sekali untuk komunikasi," beber Tsania Marwa.

Meski pasrah, Tsania Marwa tetap berusaha keras untuk menjemput paksa kedua anaknya.

"Untuk usaha pastinya eksekusi lagi, kemarin kan udah sempet eksekusi tapi belum berhasil, ini mau coba eksekusi lagi dalam tahap pembicaraan dengan pengacara," tutur Tsania Marwa.

Tsania Marwa mengaku sama sekali tidak mengetahui kondisi anaknya sekarang. Ia hanya bisa berdoa demi kesehatan anak-anaknya

"Jujur saya enggak tahu, ibu mana sih yang gak khawatir yang enggak tau kabar anaknya, cuma hal terbaik yang bisa saya lakukan saat ini adalah saya berdoa. Setiap saya kangen anak saya doain, semoga sehat selalu," pungkas Tsania Marwa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait