Setelah 3 Tahun Pacaran, Gisella Anastasia dan Wijin Putus Demi Kebaikan Bersama

Supriyanto | 20 Desember 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia putus dari mantan Agnes Monica, Wijaya Saputra atau Wijin. Hubungan yang sudah dijalani selama tiga tahun itu kandas    deni kebaikan bersama. Meski enggan menyebutkan alasannya, Gisel memastikan asmaranya dengan Wijin putus bukan karena orang ketiga.

Ibunda Gempita Nora Marten itu mengaku, mengakhiri hubungan dengan Wijin atas kesepakatan bersama. Gisella Anastasia tidak menampik jika dirinya sedih dan kecewa saat harus berpisah dengan Wijin, pria yang menemaninya setelah ia bercerai dengan Gading Marten.

"Kehilangan ada pasti-lah, 'Duh udah nggak bareng' tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow, sedihnya kudu dilewatin saja ya nggak apa-apa," ungkap Gisella Anastasia kepada wartawan di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12).

Bagi Gisel, ini momen yang tepat untuk mengumumkan bahwa dirinya sudah putus dengan Wijin. Pemyanyi jebolan ajang oencarian bakat Indonesian Idol itu menegaskan dirinya pun tidak akan mau mengumbar terkait alasan putus dari Wijin. Ia merasa ini masalah pribadi dan tidak perlu dikonsumsi publik. 

"Aku update ke publik pun bukan mau membuktikan bagaimana gimananya tapi ya lebih baik aku info aja kalau udah nggak sama dia lagi. Apalagi status akusingle mom kan. Nggak. Nggak ada orang ketiga," pungkas Gisella Anastasia.

Kabar Gisella Anastasia putus dengan Wijin mulai   muncul saat keduanya kompak mengunggah tulisan galau di Instagram. Dalam unggahanya, Gisel menyinggung tentang usaha kerasa untuk menggapai suatu harapan.

"Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan, berusaha dan berjuang sebisanya," tulis Gisella Anastasia di akun Instagram miliknya.

Sedangkan Wijin, menyinggung tentang suatu kesetiaan.

"Mungkin belum waktunya. Tetap setia mengandalkanNya," tulis Wijin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait