Putus dari Gisella Anastasia, Wijin: Sudah Dipikirkan Matang-matang

Supriyanto | 21 Desember 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wijaya Saputra atau Wijin putus dari Gisella Anastasia setelah tiga tahun berpacaran. Kabar tersebut mengejutkan publik, karena selama Wijin tampak setia mendampingi Gisella meski kekasihnya itu diterpa kabar tak sedap soal beredarnya video syur 19 detik.

Saat ditanya soal kabar putus dari Gisella Anastasia, Wijin tidak membantahnya. Mantan kekasih Agnes Mo itu mengaku wajar jika sebuah hubungan asmara dua manusia tidak berjalan sesuai harapan. Meski demikian, Wijin tetap menjalankan hidup seperti biasa.

"Ya apa ya, kalian sudah tahulah ada yang tergantikan. Ya sudah nggak apa-apa life must go on, aku tetap menata diri. Seperti yang aku bilang tadi aku memantapkan diri lebih dekat sama Tuhan. Ya aku bisa dekat sama Tuhan dengan karakter yang lebih baik. Pasti ada jalannya, Tuhan pasti bantu," ungkap Wijin kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dikatakan Wijin, keputusan untuk mengakhiri hubungan diaepakati bersama setelah keduanya saling intropeksi. Mereka pun menyatakan pitus secara baik-baik.

"Kita kan sudah ini keputusan bersama. Sudah dipikirkan matang-matang. Kalian tahu kan Gisel orangnya very compromised banget, sangat ngobrol secara dewasa. Kita jalan masing-masing, kita lebih respect," terang Wijin.

Wijin juga menegaskan, hubungan mereka memang sudah kandas dalam waktu yang cukup lama. Hanya saja mereka baru bicara sekarang.

"Sudah (dipikirkan). Ini nggak tiba-tiba, kalian saja yang baru tahu. Nggak ada (masalah). Memang ini udah keputusan bersama. Alasan sih nggak ada," beber Wijin.

"Pokoknya itu sudah keputusan bersama saja. Hubungan tetap baik. Komunikasi masih, kalau soal pekerjaan masih komunikasi," pungkas Wijin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait