Asuransi Vanessa Angel Cair Rp 500 Juta, Doddy Sudrajat Janji Beri Separuhnya untuk Gala 

Ari Kurniawan | 6 Februari 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uang asuransi atas nama Vanessa Angel dikabarkam sudah cair. Uang tersebut diserahkan perusahaan asuransi kepada Doddy Sudrajat, selaku ayah yang sekaligus ahli waris almarhumah. 

Menurut Medina Zein, Doddy Sudrajat berjanji untuk memberikam separuh dari uang tersebut kepada Gala Sky Ardiansyah, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal itu diungkapkan Medina, saat berbincang Denise Chariesta dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @lambepelakor.

“Sekarang Alhamdulillah udah cair ya kan. Karena om Doddy waktu itu bilang katanya setengah dari uang asuransi ini Rp250 juta buat Gala," ungkap Medina Zein.

Kendari demikian, ada syarat khusus yang diberikan Doddy Sudrajat. Uang 250 juta rupiah tersebut baru bisa diambil oleh Gala saat usianya sudah menginjak 17 tahun.

"Om Doddy udah nelpon aku katanya uangnya mau dimasukkin ke rekening atas nama Gala. Dan nanti 17 tahun dia bisa diambil uangnya," lanjut Medina Zein.

Niat Doddy Sudrajat memberikan sebagian uang asuransi Vanessa Angel kepada Gala ditanggapi beragam oleh netizen. Seperti yang sudah-sudah, tidak sedikit penduduk dunia maya yang nyinyir dengan niatan Doddy.

“Wahh stelah 17 th nti Gala nagih ehh udah hbis cuu," sindir seorang warganet di kolom instagram.

“Duh pantes pamer perawatan wajah dan rambut ternyata pake asuransi mbak V," sahut netizen lainnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait