Tiara Andini dan Alshad Ahmad Tepergok Gandengan Tangan, The Next Raffi-Nagita?

Ari Kurniawan | 21 Maret 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip kedekatan Tiara Andini dan Alshad Ahmad semakin menemui titik terang. Tiara dan Alshad sudah tidak ragu lagi memperlihatkan kedekatan mereka di hadapan publik. 

Tiara Andiri dan Alshad Ahmad bahkan tepergok bergandengan tangan di sebuah acara. Foto kemesraan Tiara dan Alshad beredar di sejumlah akun gosip Instagram. 

Kebersamaan Tiara Andiri dan Alshad Ahmad pun mendapat dukungan dari netizen. Banyak yang mendoakan Tiara berjodoh dengan sepupu Raffi Ahmad itu.

"Gw yakin ada campur tangan raffi jg buat nyatuim mereka..raffi 1 acara sm tiaraandini dan spupuan jg sm alshad...pastilah ada unsur jodoh2an...smoga langgeng kaliaan...," tulis netizen. 

"Tp dr pertama juga q mikir mirip rans pertama dulu..malu2 jarang di up juga pokoknya y semi privat gt . semoga berjodoh dan jadi tiara ahmad y ti," doa netizen lainnya. 

"Tiara. Orang nya baik, kalem gak neko2. Begitupun dengan alshad orang yang. Apa adanya. Mereka sama sama penyayang binatang.semoga mereka berjodoh dan kelar bisa saling mendukung karir masing2. Semoga sukses buat berdua," netizen lain ikut menimpali. 

Di luar foto yang beredar, Alshad Ahmad juga sempat memamerkan kebersamaannya dengan Tiara Andiri saat menyaksikan ajang MotoGP di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3). Netizen bahkan sempat dibuat baper saat menyaksikan Tiara mengipasi Alshad yang kepanasan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait