Arti Habibi Hood di Hidup Gita Sinaga, Termasuk Kriteria Calon Suami Idaman?

Indra Kurniawan | 30 Maret 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gita Sinaga tak dapat dipisahkan dari Habibi Hood. Pun sebaliknya, Habibi tak bisa dilepaskan dari Gita Sinaga. Keduanya seolah ditakdirkan untuk bersama.

Lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, wanita 33 tahun berterus terang kedekatannya dengan Habibi bukan teman biasa. Lebih dari itu Gita menganggap Habibi spesial.

"Dia top search di hidup aku. Aku selalu mencari dia. Dalam kondisi aku GERD, aku telepon dia. Makanya dia top search dalam hidup aku juga, as my very bestfriend. Tapi partner juga dalam syuting. Sekarang kami lagi ada sinetron baru," beri tahu Gita.

Sama-sama sendiri, saling klik kenapa Gita dan Habibi tidak pacaran saja? "Enggak tahu, kita enggak akan pernah tahu nanti. (Dia) single, (aku) single. (Tapi kami) beda agama," kata Gita.

Di usia yang tidak muda lagi, Gita Sinaga pengin mencari pasangan hidup seiman. Satu kriteria lagi yang sangat fundamental, harus bisa menjadi partner diskusi yang baik.

"Itu paling penting menurut gue. Karena nanti kalau udah tua, udah bukan harta lagi (fokusnya) melainkan lu masih bisa diskusi apa enggak, ngobrol apa enggak," beri tahu Gita.

Syarat lain pria itu harus mapan kehidupannya. Gita ingin ketika tua nanti hidup santai, tidak lagi bekerja keras banting tulang mencari cuan. "Satu lagi, dia takut sama Tuhan."

Gita Sinaga sampai saat ini belum terpikir untuk menikah. Dia tidak mau menikah hanya karena desakan keluarga atau orang lain, apalagi faktor umur. "Gue mungkin belum menemukan titik sangat membutuhkan sosok itu (suami)."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait