Sudah 33 Tahun Belum Juga Nikah, Gita Sinaga Ungkap Alasan Mengejutkan

Indra Kurniawan | 30 Maret 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gita Sinaga hingga menginjak usia 33 tahun belum juga menikah. Bolak-balik ia diisukan memiliki hubungan spesial dengan rekan seprofesi tapi tak ada yang berlabuh di pelaminan. Apa alasan Gita belum menikah?

Sepeninggal ayahnya dalam sebuah kecelakaan lalu lintas 33 tahun lalu, Gita hidup tanpa figur ayah di sisinya. Apalagi ibunya tak pernah menikah lagi sampai sekarang. Gita sama sekali tak merindukan sosok ayah.

"Enggak ada rindu karena enggak pernah ada sosok itu. Nyokap gue hebat. Dia act like emang ini tetap sempurna. Bahwa itu bukan hal kosong di hidup lu, gue ngisi itu walaupun wujudkan enggak ada," kata Gita menduga isi hati ibunya.

"(Jadi aku) enggak (punya figur ayah di dunia). Sampai gue pernah ditanya psikiater film romance apa yang lu suka, gue enggak tahu. Yang gue tahu film pembunuhan ada tuh yang keren," lanjutnya dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Ketiadaan figur ayah menjadi alasan Gita belum juga menikah. Ia merasa, "gue mungkin belum menemukan titik sangat membutuhkan sosok itu (suami)."

"Karena ngerasa masih bisa sendiri?" cecar Melaney.

"Enggak juga, nanti Tuhan makin jauh (dari jodoh). Maksudnya mungkin gue akan senang banget kalau diberikan (jodoh) secepatnya. Tapi gue bukan kayak orang lain yang harus segera nikah," bilangnya.

Tanpa sosok pendamping, Gita merasa hidupnya sudah serbalengkap, tak berkekurangan. "Kalau ditanya apakah gue membutuhkan laki-laki? Baiknya butuh," jelas Gita.

Aktris langganan sinetron Suara Hati Istri kepengin menikah. Hanya saja dia tidak mau ngoyo.

"Gue nikah bersyukur. Enggak nikah, ya kayaknya (enggak apa-apa juga). Cuma kalau belum nikah enggak ngejar-ngejar harus nikah. Tapi kalau didekatkan, kalau cocok, ayo. Tapi belum pernah ada yang cocok banget," Gita menegaskan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait