Ini Alasan Iqlima Kim Mundur sebagai Asisten Pribadi Hotman Paris

Ari Kurniawan | 12 April 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iqlima Kim tiba-tiba memutuskan mundur sebagai asisten pribadi atau aspri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Sebelumnya, Kim sempat mengikuti berbagai aktivitas Hotman sebagai asisten pribadinya yang kesembilan. 

Iqmila Kim memgaku sudah tidak lagi mendampingi Hotman Paris sejak Maret lalu. "Dalam kesempatan ini aku Iqlima Kim, menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya. Tanggalnya harus dijelasin ya, terhitung dari bulan Maret aku sudah gak sama dia lagi," kata Kim saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (11/4).

Tentu Kim memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya memilih untuk tidak lagi bekerja dengan Hotman. “Aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku nggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi). Mungkin gini aku ini seperti orang banyak liat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku nggak nyaman,” jelas Kim.

Lagipula, lanjut Kim, dirinya bukan karyawan terap Hotman Paris. Melainkan hanya pekerja paruh waktu atau freelance. "Emang ketemuan nemenin syuting di salah satu stasiun TV. Seperti kebanyakan asprinya sih, bawain barang dia, nemenin dia, ya gitu deh," katanya.

Kim sendiri belum lama mengisi posisi asisten pribadi Hotman Paris. "Mungkin hitungan minggu dampingin dia kan di saat acara-acara tertentu saja. Mungkin enggak lebih lima kali pertemuan, mungkin ya," tambah Kim.

Ke depan, Kim berencana fokus pada karirnya di dunia entertainment. Ia mengaku tengah sibuk menjalani syuting sinetron Suara Hati Istri. "Aku juga kan punya kesibukkan lain sebelum kenal dia, ya konten kreator, ada bisnis dan sekarang aku main FTV, jadi aku kembali lagi," kata Kim yang merasa lebih nyaman menjalani kesibukannya yang sekarang. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait