Reaksi Nia LIDA Ketika Diterpa Rumor Nikah Dengan Reza Zakarya

Vallesca Souisa | 22 Juni 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih di edisi Bintang of The Month bulan Juni ini, kami berbincang dengan Rusnia atau akrab disapa Nia LIDA. Pada segmen random question, kami menanyakan pada pelatun "Toki Toki Buaya" ini: Apa rumor paling gila yang pernah menerpanya?

Siapa yang eenggak pernah di-gosipin? Kita saja orang awam suka di-gosipin, apalagi artis muda, cantik, dan lagi naik daun, ya eenggak, sih? Dengan spontan, Nia pun langsung menceritakan rumor paling gila tentang dirinya sendiri yang pernah ia dengar. “Ada banget. Rumornya begini, ‘Nia LIDA resmi menikah dengan Reza Zakarya. Sampai ada fotonya diedit gitu, pegang buku nikah,” ungkap Nia.

Rumor ini ia lihat dan dengar di YouTube. “Banyak banget di YouTube, ada fotonya begitu. Padahal dekat saja sama Reza eenggak, ya paling sebatas benar-benar kakak, di Indosiar,” ucap Nia. Tapi, saat kali pertama melihat ini, Nia mengaku biasa saja, tidak membuat dirinya baper. “Aku malah ngakak. Karena di-gosipin udah sering. Cuma ini yang paling eenggak masuk akal.”

Selain enggak masuk akal, tapi rumor ini cukup menggemparkan. Sampai orang tuanya juga mendengar. Alhasil, sewaktu pulang kampuang, Nia ditanya ayahnya, apa benar ia sudah menikah? “Ya aku bilang sama ayah, itu cuma editan.”

Inilah resiko menjadi artis, yang syukurnya sudah disadari Nia sebelumnya. Sehingga ia tidak syok atau baper dengan berita-berita seperti ini, atau omongan orang yang jahat. “Kita enggak boleh langsung baper, enggak boleh dibawa stress. Apa-apa dibawa happy saja,” ucap Nia.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait